Ulasan Permainan Game 9apps Android PUBG Mobile

Ulasan tentang permainan Game 9apps Android PUBG Mobile, Di seberang, kritikus mencatat bagaimana mengesankan port ini mendapatkan semangat dari game kerajaan pertempuran asli. Satu-satunya masalah mereka, adalah bahwa kontrol bisa sulit pada layar sentuh smartphone.

Poligon

Charlie Hall Polygon sedang menikmati PUBG Mobile, dan dia terkejut dengan seberapa baik berjalan di telepon yang lebih tua.

“Secara keseluruhan, semuanya ada di tempatnya. Ini benar-benar suatu prestasi. Mengingat betapa kecilnya real estat pada iPhone. Lompatan dan loncatan lebih baik daripada akomodatif aneh yang diperlukan untuk bermain dengan kontroler Xbox. Charlie Hall, Polygon

Kelebihan

Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa versi permainan ini sangat bagus. Ini adalah port berfitur lengkap dengan antarmuka pengguna yang cerdas. Berjalan dengan sangat baik bahkan pada iPhone lama saya.”

Secara keseluruhan, semuanya ada di tempatnya. Mainkan juga situs poker online resmi untuk tambahan uang saku anda. Ini benar-benar suatu prestasi, mengingat betapa kecilnya real estat pada iPhone. Lompatan dan loncatan lebih baik daripada akomodatif aneh yang diperlukan untuk bermain dengan kontroler Xbox.

Lampiran dan item lain tanah menyala di layar dalam kotak dan Anda harus memilih yang Anda inginkan secara individual. Ini dapat membosankan dengan layar sentuh yang lebih kecil pada daftar panjang item yang dapat dipilih. Saya merekomendasikan Tablet iPad atau Android jika Anda ingin menghabiskan waktu untuk menyesuaikan loadout Anda.

Polisi Android

Selama di Android Police , Matthew Sholtz PUBG Mobile dimuat ke perangkatnya, dan menemukan bahwa dukungan gamepad eksternal belum cukup.

“Hal pertama yang saya lakukan adalah menghubungkan Logitech F310 saya melalui USB ke Galaxy S8 + saya, dan sayangnya gamepad hanya bekerja setengah jalan.” – Matthew Sholtz, Polisi Android

Kelebihan

Grafis sebenarnya cukup bagus, terutama ketika bermain pada pengaturan tertinggi. Saya telah memperhatikan sangat sedikit bingkai tetes, meskipun tekstur dan detail peta kurang dari PC atau rilis konsol, tapi itu sudah bisa diharapkan.

Gameplaynya tidak jauh berbeda dari PC dan rilis konsol. Anda masih bermain dengan 100 pemain yang dijatuhkan di medan perang 8×8 km