Football News Transfer yang Menjadi Buronan Liverpool dan Arsenal

Bagi para pecinta sepakbola, football news transfer merupakan kabar penting yang harus diketahui. Mereka dapat mengetahui perkemabangan terakhir yang dialami oleh pemain andalan yang mereka sukai. Ada kalanya para pecinta sepakbola tidak ingin jika pemain yang mereka sukai harus keluar dari klub yang membesarkan nama para pemainnya. Berbeda dengan para pecinta sepakbola, para pemain dengan tangan terbuka menerima transfer pemain jika klub yang dituju memberikan banyak keuntungan bagi para pemain. Hal tersebut juga terjadi diantara Liverpool dan Arsenal. Untuk memperkuat klub tersebut, kedua klub bersaing ketat untuk memenangkan bursa transfer.

Dua klub raksasa sepakbola Inggris ini akan merebutkan Julian Draxler.Julian Draxler sendiri merupakan seorang gelandang asal Paris-Saint-Germainyang memiliki skill yang tinggi. Klub besar asal Perancis tersebut telahmemberikan pesan terselubung yang menjelaskan bahwa klub tersebut akan melepasJulian Draxler di bursa transfer. Poker 88 menguatkan kabar tersebut denganadanya data yang mengatakan bahwa klub akan melakukan transfer pemain di bulanJanuari tahun 2018 nanti. Hal tersebut dilakukan karena les parities wajibmemenuhi segala macam tuntutan yang dilayangkan oleh financial fair play.Karena tuntutan tersebut, Julian Draxler menjadi salah satu pemain yangdiperebutkan di bursa transfer. Klub besar Liverpool dan Arsenal merupakan klubyang berminat akan keterampian Julian Draxler dalam mengolah bola di tengahlapangan.

Keputusan klub Perancis tersebut untuk melepas Julian Draxler merupakan salah satu peraturan yang harus dipenuhi dengan baik. Hengkangnya Julian Draxler menjadi perwujudan peraturan yang ditaati oleh klun Perancis tersebut. Gelandang yang bertahan dengan PSG selama 2 tahun tersebut sebelumnya datang dengan tebusan sebesar £28 juta. Meskipun begitu, Julian Draxler harus meninggalkan klub tersebut untuk bersarang dan besar di klub yang lain. Sesuai dengan football news transfer, Jurgen Kloop telah lama tertarik dengan Draxler. Sedangkan Arsene Wenger telah lama mendekati Draxler sejak musim panas tahun lalu. Hal tersebut merupakan hal yang wajar mengingat Julian Draxler merupakan sosok yang gigih di lapangan.